Sabtu, 05 Mei 2012

Aku Adalah..

OTOBIOGRAFI Indria Wardani Saya lahir di Kebumen, pada tanggal 06 April tahun 1990. Nama lengkap saya adalah INDRIA WARDANI, namun saya biasa dipanggil dengan nama INDRI. Sampai saat ini, saya masih bertempat tinggal dengan kedua orang tua saya. Saya sangat menyukai warna hijau, karena bagi saya hanya dengan menatapnya saja hati saya menjadi tenang, sejuk, dan damai… Hobi saya adalah yang berhubungan dengan seni dan traveling. Saya pertama kali mengenyam pendidikan di TK BHAKTI dari tahun 1995– 1996. Pada tanggal 15 Juli 1996, saya memasuki SDN Depok 2 Depok ( Sekolah Dasar ) yang berlokasi di jl. Stasuin Depok Lama. Dan alhamdulillah…dikelas II ( dua ) pada caturwulan kesatu, saya mendapat peringkat sepuluh besar. Saya senang sekali pada waktu itu. Saya pun, mengikuti ekstrakurikuler Pramuka, namun saya tidak terlalu berminat dengan ekstrakurikuler tersebut. Dan diakhir caturwulan, saya mengikuti ujian untuk masuk SMP NEGERI 9 Depok. Dan saya berusaha dengan keras, agar saya dapat masuk SMP NEGERI 9 Depok, yang berlokasi di jl. Jembatan Serong, Cipayung Depok. Alhamdulillah…akhirnya, saya pun diterima disana pada tanggal 28 Juni 2002. Saya pun mengikuti les Bahasa Inggris yang berada di LIA Depok. Dengan saya mengikuti les maka saya pun mendapat peringkat 10 besar pada awal semester. Kemudian pada kelas 2 dan 3 saya mendapat peringkat 5 besar. Disekolah, saya mengikuti ekskul Paskibra. Kemudian ditahun 2006, saya masuk SMA NEGERI 6 Depok ( Jalan Raya Meruyung). Dikelas X, Saya masuk kelas X6, Disana,saya masuk ekskul paskibra dan Paduan Suara. Motto dalam hidup saya adalah “ Jangan Takut Untuk Gagal, Karna Kegagalan Adalah suatu Awal Dari Kesuksesan....”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar