Senin, 28 Desember 2009

Indria Wardani
2EB08
21208468

Jika kita menjadi pemimpin apa yang kita lakukan untuk memajukan koperasi?

Jika saya menjadi pemimpin maka hal pertama yang saya akan lakukan adalah memperbaiki system manajemen terlebih dahulu karena system manajemen adalah hal yang paling penting dalam koperasi. Maka saya akan mencari sumber daya yang memiliki kejujuran, kemampuan dan kepemimpinan yang kelak dapat membantu saya dalam memimpin koperasi agar dapat lebih baik. Selain itu modal juga sangat penting dalam koperasi, oleh karena itu saya akan berusaha agar modal dalam koperasi dapat mendukung kegiatan koperasi. Untuk memperoleh modal koperasi saya usahakan dengan mencari investor, dan pinjaman dari pihak luar agar mereka mau menginvestasikan sebagian dananya untuk koperasi. Dengan demikian diharapkan koperasi akan berjalan dengan lancar sesuai dengan keinginan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar